Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Kie Raha Ternate menerbitkan jurnal ilmiah terindeks yang dapat diakses melalui link JURNAL LANGUA. Di awal tahun 2020 ini, kami mengundang para guru Bahasa Inggris, Dosen Bahasa Inggris atau Linguistik, para peneliti atau pemerhati pendidikan bahasa dan kesusastraan untuk mengirimkan artikel-artikel mereka untuk diterbitkan di jurnal LANGUA untuk terbitan Volume 3 Nomor 1 tahun 2020 yang akan diterbitkan pada bulan April 2020.

Pemrosesan dan penerbitan artikel di jurnal LANGUA tidak dipunggut biaya. Para penulis dapat mengirimkannya dengan cara melakukan registrasi di halaman jurnal atau dengan mengirimkan artikelnya melalui surel languaojs@gmail.com yang disertakan dengan data diri (terutama nama lengkap beserta gelar serta afiliasi). Pengiriman naskah artikel dapat dilakukan hingga pada 30 Maret 2020.

Artikel yang dikirimkan ke jurnal LANGUA dapat berupa hasil penelitian atau kajian teori. Panduan penulisannya dapat dilihat disini.

Jurnal LANGUA telah terindeks: Google Schoolar, Mendeley, Index Copernicus, Zenodo, Open Aire, Portal Garuda, Cite Factors, dan Research Bible.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *