Kamis, 8 Maret 2018, Mahasiswa dan dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Kie Raha Ternate telah memulai kegiatan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris di Kelurahan Maliaro, Kota Ternate. Kegiatan bimbingan belajar bahasa Inggris yang dilaksanakan secara cuma-cuma ini merupakan implementasi Pengabdian kepada Masyarakat sebagai salah satu Tridarma Perguruan Tinggi.

IMG-20180309-WA0006
Salah satu dosen dan para peserta didik Bimbel Bahasa Inggris

Para peserta didik adalah warga masyarakat kelurahan Maliaro, khususnya anak-anak yang berada di bangku Sekolah Dasar (maupun yang tidak berkesempatan mengenyam pendidikan formal).

IMG-20180309-WA0003
Salah satu mahasiswa sedang memberikan bimbingan

Dalam kegiatan ini, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Kie Raha Ternate menyediakan berbagai buku bacaan tingkat anak-anak dan remaja serta tenaga pengajar yang terdiri dari para mahasiswa dan dosen. Para peserta didik begitu antusias dengan kegiatan ini, begitu juga dengan orang tua mereka yang memberikan apresiasi positif dan dukungan moril yang sungguh menyemangatkan.

Agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan sempurna, perlu diadakan buku-buku bacaan untuk anak dan remaja. Oleh karena itu, bagi Anda yang hendak menyumbangkan buku-buku tersebut, Anda dapat mengirimkannya via Pos/TIKI/JNE ke alamat di bawah ini:

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Kampus STKIP Kie Raha Ternate Gd. D, Lt.III. d/a Jalan Kampus STKIP Kie Raha, Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan. Ternate, Maluku Utara.

Atas partisipasinya kami sampaikan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *