Maraknya kasus penipuan dalam dunia akademik seperti penerbitan ijazah ilegal dan sebagainya cukup meresahkan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini sudah menjadi sorotan publik dan berbagai upaya preventif telah dikerahkan oleh Kemristekdikti agar kejadian-kejadian semacam ini dapat diminimalisir.

Untuk menunjang program pemerintah melalui Kemristekdikti, program studi atau perguruan tinggi sudah tentu wajib menerbitkan data lulusan atau alumni yang bertanggungjawab. Selain data yang dapat diakses melalui Forlap Dikti, setiap program studi dapat mengumumkan data lulusannya yang boleh bersumber dari sistem informasi akademik (SIAKAD) kampus masing-masing.

Untuk itu, melalui postingan kali ini, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Kie Raha Ternate menerbitkan data lulusan yang meliputi:

  1. NPM Lulusan;
  2. Nama Lulusan;
  3. Tahun Masuk dan Tahun Lulus Lulusan;
  4. IPK Lulusan.

Data yang tersedia saat ini mencakup keseluruhan lulusan hingga tahun 2017 baik yang berstatus Mahasiswa Baru, Alih Jenjang, maupun Mahasiswa Transfer. Data tersebut merupakan hasil unduhan dari Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) STKIP Kie Raha Ternate yang kami unggah ke blog ini dalam format PDF.

Dengan adanya data ini, diharapkan dapat membantu para stakeholder untuk melakukan verifikasi atas berkas alumni yang mungkin kebetulan berkepentingan. Sebagai catatan, seluruh data yang ada di dalam berkas ini asli dan dapat dipertanggungjawabkan. Jika terdapat NPM atau Nama yang tidak terdaftar dalam data ini, maka dipastikan yang bersangkutan bukan lulusan program studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Kie Raha Ternate.

Silakan Unduh/Download File PDF di bawah ini:

Daftar Alumni dan IPK

Demikian kami sampaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://karanganbungacilacap.com/ slot thailand